Real Madrid Diperlukan Dana Minimal 110 Juta Euro Untuk Dapatkan Eden Hazard

Real Madrid Diperlukan Dana Minimal 110 Juta Euro Untuk Dapatkan Eden Hazard – Real Madrid tengah perlu dana besar buat beli beberapa pemain buruan seperti Eden Hazard. Jadi efeknya, Madrid dimaksud dapat jual beberapa pemain. Selama ini, ada tiga pemain masuk daftar jual.

Real Madrid barusan merampungkan musim 2018/19 dengan hasil yg gak impresif. Beberapa pelajari dihelat oleh faksi club. Satu diantaranya yaitu buat menaikkan pemain baru biar lebih kuat musim depan.

Selama ini, Real Madrid sudah beli satu pemain baru yaitu Eder Militano dari Porto. Pemain berasal dari Brasil itu dibeli pada harga 50 juta euro.

Seterusnya, ada nama Eden Hazard dari Chelsea serta Cedera Jovic dari Eintracht Frankfurt yg masuk dalam daftar beli Real Madrid. Los Blancis diperlukan dana dalam banyaknya yg banyak buat beli ke-2 pemain.

Buat memperoleh Eden Hazard, Real Madrid diperlukan dana minimal 110 juta euro. Semenyara, Cedera Jovic cuma dapat dilepaskan dengan penawaran sejumlah 70 juta euro. Tentunya itu bukan banyaknya yg dikit buat Real Madrid.

Real Madrid dapat jual beberapa pemain buat memperoleh dana buat beli Hazard serta Jovic. Siapa pemain yg dapat di jual? Baca dibawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1
Tiga Pemain Masuk Daftar Jual
Diambil dari Marca, Pemain pertama yg dapat di jual oleh Real Madrid yaitu James Rodriguez. Pemain berasal dari Kolombia itu kemungkinan dapat dilepaskan ke Bayern Munchen, club yg meminjamnya sepanjang dua musim paling akhir.

Real Madrid dapat memperoleh dana sampai 50 juta euro buat penjualan James Rodriguez. Tidak hanya Bayern, juga ada ketertarikan dari Arsenal serta Manchester United.

Nama ke-2 yg masuk dalam daftar jual yaitu Isco. Gelandang 27 tahun sebenarnya yaitu pemain idola pelatih Zinedine Zidane. Akan tetapi, Isco tak memberikan perform yg bagus selama musim 2018/19. Pilihan buat menjualnya sangatlah terbuka.

Semetara, nama ke-3 yg masuk dalam daftar jual tentunya Gareth Bale. Pemain berasal dari Wales sudahlah tidak ada pada gagasan Real Madrid musim depan. Namun, selama ini belumlah ada club yg menyebutkan tertarik pada Gareth Bale.

Diluar itu, Real Madrid punyai kemungkinan memperoleh dana penambahan dari transfer Mateo Kovacic. Waktu ini, ia ada dalam periode peminjaman di Chelsea. Madrid dapat menjualnya dengan cara permanen pada musim panas mendatang.