Perez Senantiasa Mengatakan Sergio Ramos Jadi Dalang Atas Kekalahan Real Madrid

Perez Senantiasa Mengatakan Sergio Ramos Jadi Dalang Atas Kekalahan Real Madrid – Jalinan dua figur penting di Real Madrid diberitakan dalam keadaan yang benar-benar sulit. Dua figur penting itu tak lain yaitu kapten team Sergio Ramos serta presiden club ialah Florentino Perez.

Minggu ini, lewat cara mengagetkan tampak berita jika Sergio Ramos pingin ubah dari Real Madrid. Berita ini didorong oleh jalinan Ramos dengan Perez yang tidak serasi.

Tetapi, rupanya ketidakharmonisan itu bukan soal yang baru. Semua diawali dari kekalahan Real Madrid atas Ajax Amsterdam pada tahap perempat final Liga Champions. Kedua-duanya sama sama mempersalahkan.

Perez senantiasa mengatakan Sergio Ramos jadi dalang atas kekalahan itu. Pemain berumur 33 tahun dianggap tak tampil maksimum. Perez senantiasa mengulangi cerita bila kegagalan itu yaitu salah Ramos, walaupun cukup sudah pertandingan berlalu.

” Saya letih serta muak. Demikian kata pri sebagai kapten, ” catat alat asal Spanyol, Cope.

” Ramos tahu jika Florentino Perez senantiasa bicara jelek mengenainya serta ia tak tahan terus terusan jadi sindiran jika kekalahan dari Ajax yaitu salah Ramos, ” sambung sumber itu.

Lalu, apa yang dikehendaki oleh kedua-duanya? Baca sedetailnya dibawah berikut ini ya Bolaneters.

1 dari 1
Ramos Pingin Ubah ke Tiongkok
Masih mengambil dari sumber yang sama, Sergio Ramos serta Florentino Perez sekarang tak punyai komunikasi yang baik. Permusuhan kedua-duanya semakin tinggi demikian musim 2018/19 selesai. Sikap mereka saling keras.

” Jalinan mereka terputus, hampir tak ada komunikasi. Ia [Ramos] tak tahan kalaupun komitmennya buat club disangsikan, ” catat Cope.

Terus, apa yang dikehendaki oleh Sergio Ramos? Infonya, pemain berumur 33 tahun itu pingin tinggalkan Real Madrid. Sergio Ramos sekarang sedang jalani pendekatan dengan club asal Tiongkok serta klub-klub lain di Eropa.

” Orang katakan terhadap saya jika ada penawaran yang benar-benar bagus dari club Tiongkok. Namun, mereka tak dapat membayar transfernya lantaran mereka harus membayar 2x lipat dari harga yang ada, ” sebut Perez dilansir dari Marca.

Sergio Ramos sendiri sampai kini belum juga membuka suara sehubungan issu yang tersebar. Ia cuma bercerita masalah yang sedang dihadapi terhadap Zinedine Zidane. Jadi pelatih, Zidane pingin Ramos bertahan. Namun, belumlah ada pemecahan dari faksi club.