Nissan Grand Livina Terbaru Akan Lebih Canggih

Mobil yang akan di produksi oleh Nissan akan menggunakan teknologi canggih salah satunya adalah Intelligent Mobility. Grand Livina yang akan keluar pada tahun depan, oleh Nissan juga akan menggunakan komponen canggih ini. Seperti diketahui bahwa Intelligent Mobility tersebut terbagi menjadi tiga pilar yakni Intelligent integration, Intelligent driving, dan Intelligent power. Pada mobil Grand Livina yan terbaru, teknologi ini merupakan teknologi yang terbaru.

“Jelas kalau Grand Livina, sebab kebutuhan mereka lebih basic, sehingga mereka lebih mempertimbangkan tentang harga, yang pasti fiturnya yang lebih di kenal oleh konsumen saja,” kata Budi di Bandung, Jawa Barat. Jadi, menurutnya, pada Grand Livina nanti akan disematkan teknologi kamera Around view monitor. Sebab hal ini sangat memudahkan, terutama untuk perempuan. Kebanyakan perempuan relatif tak percaya diri saat parkir mobil, jadi around view monitor tentunya sangat bisa membantu.

Lalu adakah fitur canggih yang lainnya? Baginya secara fundamental masih belum dibutuhkan. Namun pada Grand Livina kali ini akan mengusung teknologi seperti pada X-Trail. Dan Budi juga mengatakan bahwa mobil ini nanti akan di banderol berkisar Rp 200 juta, mungkin bisa jadi lebih murah. Untuk peluncurannya yang jelas bukan tahun 2017.