Mobil Rusak Parah Memiliki Harga yang Fantastis

Sebuah mobil jenis sedan merek Alfa Romeo Giulia Quadrifoglia bekas kecelakaan dibanderol dengan harga yang menakjubkan, yaitu 49.973 euro atau setara dengan Rp699,7 juta. Di Belgia mobil tersebut di jual secara online.

Dikutip dari Autoevolution, mobil berwarna biru metalik tersebut terlihat hancur pada bagian belakang. Terlihat bempernya lepas, bagian kaki-kakinya juga rusak, rodanya lepas, bagasi terbuka dan juga pintu sebelah kanan penyok.

Meskipun pada bagian belakang mobil nampak rusak parah, tetapi bagian depan mobil terlihat masih aman hanya saja suspensi robek di sebelah kanan mobil. Belum diketahui secara jelas siapa pemilik yang menjual mobil sedan buatan Italia tersebut, Fiat Chrysler dengan keadaan hancur pada bagian belakang. Yang pasti, mobil tersebut diperkirakan habis mengalami kecelakaan hebat di jalan.

Seperti diketahui mobil yang dirilis pertama kali di Los Angeles Auto Show tahun 2015 sudah dilengkapi dengan mesin yang berasal dari Ferrari V6. Dengan kapasitas 2,9 liter twin turbo mobil tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 505 horse power dan dapat berakselerasi mulai 0 hingga 100 kilometer per jam hanya memakan waktu selama 3,8 detik.