Mazda Diskon Hingga Rp30 Juta

Semua dealer bukan hal yang baru apabila setiap akhir tahun selalu memberikan diskon besar untuk menghabiskan stok 2016. Pemberian diskon harga bukan hanya untuk mobil jenis low Multi Purpose Vehicle saja, tetatpi juga untuk jenis yang lain seperti SUV (Sport Utility Vehicle) dan sedan. Misalnya pabrikan mobil Mazda dari Jepang. Melalui dealer resminya, pihak Mazda memberikan potongan harga untuk jenis Biante, Mazda2, dan CX-5.

“Selain diskon atau cash back, Mazda juga memberikan kaca film gratis untuk setiap pembelian Biante, Mazda2, dan CX-5,” ujar salah seorang wiraniaga Mazda, Jumat, 25 November 2016. Diskon untuk harga ketiga model itu dijelaskan mencapai hingga Rp 30 juta. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian mobil dengan cara tunai atau kredit. “Harganya Biante Rp 442 juta, tipenya cuma satu. Yang CX-5 harganya Rp 485,3 juta tapi untuk tipe yang Touring dan untuk Grand Touring Rp517,1 juta. Kalau Mazda2 harganya Rp 266,7 juta,” katanyanya.

Dia juga mengatakan, saat ini dealer Mazda lagi berusaha menghabiskan pasokan mobil 2016 yang di pasarkan oleh MMI (Mazda Motor Indonesia). Hal ini disebabkan tahun depan, bisnis Mazda di Indonesia tidak lagi dipegang oleh MMI, tetapi oleh Eurokars.