Harga Nissan March Terbaru

Paris Motor Show merupakan acara yang di gelar beberapa waktu lalu untuk memamerkan produk Nissan March. Saat ini untuk harga dari mobil yang di sebut Nissan Micra di Eropa sudah diketahui. Hari Jumat, 2 Desember 2016, mobil kota dari Nissan ini dibanderol dari harga paling murah yakni £11,995 atau sama dengan Rp204,4 juta. Lima kelas akan terdapat ada mobil ini.

Nissan March paling baru kini telah mengalami perubahan banyak dibanding sebelumnya. Perubahan tersebut antara lain, menjadi lebih lebar, dengan penggunaan sasis baru, perampingan drivetrain turbo, dan sejumlah fitur keselamatan tambahan.

Sementara untuk urusan dapur pacunya, Nissan March kali ini akan hadir dengan dua pilihan jenis yaitu mesin bensin 0,9 liter dengan turbocharged tiga silinder dan mesin disel kapasitas 1,5 liter yang sama bisa menghasilkan tenaga 89 bhp.

Kemudian untuk sejumlah teknologi yang digunakan antara lain keyless entry dengan tombol start/stop dan juga sound system dengan speaker Bose Ultra Nearfield yang di kombinasikan dengan Bose Personal Space Virtula Audio Technology. Mobil Nissan March terbaru ini akan hadir dengan 10 pilihan warna dan baru bisa di pesan pada tahun 2017 mendatang.