Zidane Menjadi Teladan Bagi Assensio

Zidane Menjadi Teladan Bagi Assensio – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, mengungkap hasratnya untuk jadi seperti Zinedine Zidane. Pemain masa depan Spanyol serta Real Madrid ini kagum pada sosok pelatihnya itu saat jadi pesepak bola.

Zidane mempunyai karir yg mengkilap saat aktif merumput. Pria berkepala plontos asal Perancis ini jadi bintang di Juventus sebelumnya Real Madrid memboyongnya dengan label pemain termahal didunia pada musim panas 2001 sampai pensiun di club itu pada Juli 2006.

Gantung sepatu, Zidane jadi asisten pelatih di Santiago Bernabeu. Januari 2016, dia diangkat jadi pelatih kepala menukar Rafael Benitez yg dipecat serta sampai saat ini telah mengoleksi tujuh titel.

” Saya menyampaikan hal semacam tersebut bukanlah karna Zidane yaitu pelatih saya sekarang ini, namun saya senantiasa menginginkan jadi seperti Zidane, ” kata Asensio pada Managing Madrid seperti diambil oleh BolaSport. com.

Gelandang Real Madrid itu juga menyampaikan dia tak kan rubah meskipun ada tawaran dari club kaya raya seperti Paris Saint-Germain (PSG) .

Tak cuma hasrat untuk dapat seperti Zidane, Asensio juga mulai bicara mengenai teman satu timnya, Cristiano Ronaldo. Dia terasa hukuman larangan bermain dalam lima kompetisi domestik yg di terima Ronaldo sangat berat.

” Cristiano yaitu pemain hebat, diantara pemain terkuat yg sempat saya dapati. Skors yg didapatkannya yaitu hukuman untuk dia, namun juga buat kami karna kami juga akan kehilangan pemain paling baik untuk sebagian minggu, ” kata pemain 21 th. ini.

Asensio juga ambil pelajaran dari masalah Ronaldo tidak untuk menyepelekan wasit.

” Hukuman itu juga akan jadi peluang, dia mempunyai support kami dengan penuh. Namun hati-hati dengannya karna dia jadi tambah baik saat terluka, ” makin Asensio.