Zaman Sudah Modern, Vicky Shu Tetap Lakukan Perawatan Tradisional

Zaman Sudah Modern, Vicky Shu Tetap Lakukan Perawatan Tradisional  – Vicky Shu memang diketahui menjadi seniman yang mengawasi kebiasaan. Walau jaman telah moderen, Vicky Shu masih lakukan perawatan tradisionil selesai melahirkan.

Pekerjaan setiap harinya itu ia berikan melalui Instagram Story kepunyaannya. Memakai daster, Vicky Shu menunjukkan dahinya yang dibalur oleh pilis.

” Pekerjaan keseharian, ” kata Vicky Shu

Pelantun ‘Mari Bercinta 2’ itu juga menunjukkan kakinya yang mulus dibalur dengan param kocok. Pilis konon berguna untuk menghilangkan pusing, mengawasi kesehatan mata, serta menahan naiknya darah putih ke kepala. Namun, sensasi dingin waktu cairan pilis ditempel ke dahi dapat membuat sang ibu santai.

Bukan sekedar itu, Vicky Shu juga menunjukkan perutnya yang dililit dengan bekung. Bekung diakui dapat kembalikan bentuk tubuh ibu saat melahirkan.

” Selalu bengkungan agar cepat sembuh, ” katanya sekalian menunjukkan lilitan kain putih di perutnya.

” Karena saya anaknya tidak pelit informasi, ini namanya dibengkung. Gunakan stagen, dalamnya gurita. selalu disini dalamnya digubet, angkat, tarik, gubet lagi, cocok bekasnya baru dikencangin, ” jelas Vicky Shu memberi keterangan langkah menggunakan bengkung.

Vicky Shu juga menuturkan, bengkung tidak sakit. Itu dapat sesuai dengan keadaan perut si ibu. Rentetan perawatan tradisionil itu juga telah dipesan secara langsung oleh sang bunda supaya Vicky Shu mengerjakannya sesudah melahirkan.

” Tidak sakit kok dapat sesuai. Waktu awal-awal ukurannya masih tetap semakin besar selalu tidak sangat ditarik. Cocok tubuh telah sembuh, ini telah lebih dari 2 minggu jadi telah ditarik kencang. Tetapi itu memang resep, serta ibu ku telah wanti-wanti mesti, ” pungkas Vicky Shu di akhir video.