Wenger Tidak Tergantikan Di Arsenal

Wenger Tidak Tergantikan Di Arsenal – Arsenal terasa tidak juga akan sempat temukan pengganti Arsene Wenger jadi manajer. The Gunners mesti mencari satu ” jalan baru ” sesudah Wenger pergi.

Sesudah 22 th. dengan, Arsenal serta Wenger juga akan berpisah pada akhir musim ini. Arsenal menginformasikan gagasan kepergian Wenger ini pada Jumat (20/4/2018).

Tidak lama sesudah pengumuman itu keluar, perhatian segera tertuju pada siapa yang juga akan jadi pengganti Wenger di Arsenal. Tetapi, CEO Arsenal, Ivan Gazidis, menyatakan kalau Wenger tidak juga akan sempat tergantikan.

” Kami tidak juga akan temukan pengganti. Arsenal yaitu seseorang manajer mengagumkan serta pribadi yang mengagumkan. Anda tidak temukan pengganti, Anda temukan jalan baru ke depan, ” kata Gazidis.

Datang ke Arsenal pada 1996, Wenger bukanlah saja sudah mengantarkan club itu pada keberhasilan lewat trofi-trofi yang dia beri. Pria asal Prancis itu juga merubah peta persaingan perebutan di Premier League serta jadi lambang dari Arsenal sepanjang dua dasa warsa paling akhir.

” Saat kami lihat ke depan, club ini saat ini ada ditempat yang begitu berlainan dengan 22 th. kemarin. Tidak terpikirkan oleh saya kalau kami juga akan mempunyai manajer beda yang juga akan bertahan sepanjang 22 th., ” kata Gazidis.

Selama ini beberapa nama sudah dikatakan sebagai calon manajer baru Arsenal, diantaranya Carlo Ancelotti, Luis Enrique, Thomas Tuchel, Brendan Rodgers, Patrick Vieira, Thierry Henry, sampai Massimiliano Allegri.