Wenger Diancamm Sanksi FA

Wenger Diancamm Sanksi FA – Saat ini Arsene Wenger dalam ancaman sanksi serius dari pihak FA, usai dia kedapatan mendorong ofisial kala itu Anthony Taylor. Sosoknya mengaku kalau menyesali adanya insiden di laga kontra Burnley, meski saat itu Gunners mampu menang dramatis.

Kala laga berlangsung memang Wenger kesal usai wasit Jon Moss sudah memberikan Burnley sebuah hadiah penalti. Kala ia diusir saat itu ada sebuah konfrontasi bersama Taylor kala diminta keluar menuju terowongan.

“Saat ini saya menyesali akan hal ini. Saya sata itu pantasnya tutup mulut, dan masuk menuju terowongan serta pulang. Saat ini saya minta maaf akan aksi itu,” ungkap Wenger.

“Dengarkan, sama sekali tak ada yang nampak buruk. Saya sudah mengatakan hal ini sebenarnya dan ini saya pikir akan selalu ada dalam dunia sepakbola. Saya sudah diusir. Saya berpikir masih mampu menonton laga di koridor. Saya kala itu masuk ke dalam, serta menontonnya di sisi koridor,” ungkap Wenger.  Dalam laga itu, kekecewaan ke ofisial juga mampu ditegaskan bos dari Burnley, Sean Dyche.