Wenger Dapat Dukungan Dari Pep

Wenger Dapat Dukungan Dari Pep – Pep Guardiola membela Arsene Wenger dari serangan kritikan tajam yang menderanya waktu terakhir ini menyusul kekalahan telak ARSENAL dari Bayern Munich minggu lantas.

The Gunners nyaris tentu kembali tereliminasi di babak 16 besar Liga Champions buat th. ketujuh berturut-turut sesudah dilumat Bayern 5-1 dalam pertandingan leg pertama di Allianz Arena.

Hasil memalukan ini memperkuat tekanan pada Wenger buat menempatkan posisinya sebagai manajer ARSENAL, jabatan yang udah diemban Sang Profesor sepanjang kian lebih dua dasawarsa. Guardiola menyebutkan perlakuan pada Wenger ini adalah sikap tak hormat serta tidak bisa di terima.

” Apa yang udah saya dengar dalam sepuluh hari paling akhir, mengenai bagaimana beberapa orang, eks pemain, jurnalis memperlakukan Arsene Wenger tak dapat di terima, ” kata bos Manchester City itu di depan media.

” Pekerjaan kami, dalam kejadian itu, tak menyimpan tertarik buat posisi apapun, jadi yang udah berlangsung itu adalah sikap tidak hormat. “

” Tersebut kenapa kami mengambil keputusan-keputusan itu serta Anda bisa menyampaikan apapun yang Anda hendaki, ” ujarnya,

Arsenal dapat hadapi tim divisi V Inggris Sutton United di babak ke lima Piala FA, malam ini, sesaat MAN CITY menjamu AS Monaco pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (21/2) malam.