Welbeck Bisa Jadi Bek Kiri Arsenal Saat Hadapi City

Welbeck Bisa Jadi Bek Kiri Arsenal Saat Hadapi City – Ada tanda-tanda kuat Danny Welbeck akan berpindah urutan jauh dari andilnya menjadi penyerang ; ia dapat dipasang menjadi bek di pertandingan Arsenal versi Manchester City.

Tanda-tanda itu dilemparkan Manajer Arsenal Unai Emery mendekati kompetisi lawan Manchester City, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Welbeck peluang dipasang menjadi bek kiri.

” Danny Welbeck adalah salah satunya pemain yg punyai peluang main di sejumlah urutan, ” ujar Emery.

” Sayap kanan, sayap kiri, penyerang, serta tempo hari juga ia telah coba dimainkan menjadi bek kiri. Penampilannya bagus. Saya senang semangatnya (buat) mendukung urutan berbeda di team dengan semangat positif, ” ujarnya.

Hal seperti ini tdk terlepas dari kurangnya stock pemain The Gunners buat isi urutan itu. Nacho Monreal disangsikan tampil gara-gara permasalahan lutut, Sead Kolasinac masih tetap dibekap cedera lutut, sedang Laurent Koscielny bergelut dengan permasalahan Achilles.

Di lain sisi buat dapat tampil di titik depan Arsenal, Welbeck malahan mesti hadapi perebutan semakin lebih ketat dengan kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, serta Henrikh Mkhitaryan.