Wayne Rooney Akan Menuju Ke MLS Musim Depan

Wayne Rooney Akan Menuju Ke MLS Musim Depan – Karir Wayne Rooney di Everton musim ini tidak demikian mengesankan. Pemain berumur 32 th. itu disebut-sebut akan menuju Major League Soccer (MLS) musim depan.

Musim ini Rooney kembali pada Everton sesudah mengambil keputusan meninggalkan Manchester United. Kembali kenakan club lamanya, Wazza–julukannya–tidak terlau bercahaya.

Rooney bermain sejumlah 31 kali serta cetak 10 gol di Liga Inggris. Keseluruhan ia bermain 40 kali di semuanya pertandingan serta cetak 11 gol.

Berita paling baru menyebutkan, Rooney telah buat kontak dengan club di MLS. Telegraph menulis bila pemain asal Inggris itu telah merajut kontak dengan DC United.

Dijelaskan bila DC United telah mengincar Rooney mulai sejak akhir musim kemarin. Saat ini ketertarikan itu kembali mencuat sesudah perwakilan Rooney, Paul Stretford, tampak seringkali ke Amerika Serikat dalam sebagian minggu paling akhir.

The Post, masih tetap menurut Telegraph, juga mengatakan perwakilan Rooney serta DC United telah bernegosiasi. Peluang geser dimaksud masih tetap 50 : 50, dengan nilai transfer diberitakan menjangkau 17 juta dollar atau Rp 239, 8 miliar.

DC United sendiri barusan membuat stadion baru. Karenanya, mereka dimaksud menginginkan menarik bintang untuk menyemarakkan markas barunya musim depan. Untuk kepastiannya, semuanya baru juga akan terjawab pada 10 Juli waktu bursa transfer MLS di buka.

Everton sendiri bukanlah tanpa ada usaha untuk menjaga Rooney. Sekian waktu lalu, manajer Everton Sam Allardyce telah menyatakan menginginkan striker andalannya itu bertahan.

” Apakah saya menginginkan dia bertahan? Sudah pasti. Ada isu Wayne juga akan keluar negeri, ke China serta Amerika Serikat, tapi sekarang ini dia yaitu pemain serta fans Everton, ” ucap Allardyce.