Warung Bakso di Sulsel Ludes Terbakar, 6 Unit Damkar Dikerahkan

Warung Bakso di Sulsel Ludes Terbakar, 6 Unit Damkar Dikerahkan – Warung bakso di jalan Cendana, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros, Sulawesi Selatan ludes dilalap barah. Kebakaran ini disangka datang dari selang tabung gas yg bocor.

Pemilik warung, Nahrawi (56) terpaksa sekali dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangang Maros, lantaran alami luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

” Disangka lantaran selang tabung gasnya yg bocor. Titik barah dari sisi belakang dapur dekat tempat tidur, sebab itu barah cepat menyebar lantaran ada kasur. Korban telah dibawa ke rumah sakit, ” kata Kepala Damkar Maros, Muhammad Roem.

Area warung yg ada dipinggir jalan poros serta berdempetan langsung dengan toko busana serta elektronik, membuat petugas jalan raya terpaksa sekali tutup jalan sesaat. Pemilik toko di sampingnya kelihatan kuatir mengevakuasi semuanya barangnya.

Selesai hampir satu jam lakukan proses pemadaman, petugas Damkar berbarengan penduduk pada akhirnya sukses mematikan barah selesai 6 unit mobil Pemadam kebaran dari Damkar Maros dikerahkan. Karena kebakaran ini, kerugian ditaksir menggapai beberapa ratus juta rupiah.

” Kita kerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran. Yah tempatnya kan dekat jalan Poros, sebab itu barusan kita memohon polisi buat tutup jalan buat sesaat biar pemadaman dapat lega, ” tuturnya.