Warga Yang Hilang 1,5 Tahun Lalu Pulang Dalam Keadaan Basah Kuyup

Warga Yang Hilang 1,5 Tahun Lalu Pulang Dalam Keadaan Basah Kuyup – Sudah sempat dinyatakan hilang terbenam th. lalu, Nining Sunarsih (52) warga Kampung Cibunar, RT 05 RW 02, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, pulang dengan keadaan basah kuyup serta tubuh penuh pasir pada Minggu (1/6/2018) awal hari.

Nining sendiri sudah sempat diberitakan terbenam pada 8 Januari 2017 di Pantai Palabuhanratu, Sukabumi. Waktu ini Nining terbawa ombak sampai ke tengah, beberapa saksi bahkan juga sudah sempat lihat Nining waktu melambaikan tangan minta tolong waktu terikut arus.

Waktu ini firasat keluarga yakini Nining tak tewas, walau tim SAR sudah sempat temukan jasad seseorang wanita yang sudah sempat diklaim jadi jasad Nining.

” Semalam dia pulang diantar Jejen, adik suami saya atau pamannya yang telah tiga hari berturut-turut mengimpikan Nining mohon dijemput di Palabuhanratu. Keadaan baju, celana serta sendalnya basah penuh pasir. Dia diketemukan di pesisir pantai tempat dia dahulu diberitakan hilang, ” kata Tating, ibunda Nining pada detikcom di tempat tinggalnya.

Tating juga bercerita keadaan putri sulungnya ini tampak lemas, saat di tanya tak menjawab. Tatapannya kosong seperti orang kebingungan, ajaibnya semua baju, celana serta sendal yang dipakainya tetap sama dengan waktu paling akhir diberitakan hilang.

” Baju, celana hingga pakaian dalam tetap sama dengan yang dia gunakan paling akhir 18 bln. waktu lalu cuma bedanya penuh dengan pasir. Saya pegang hingga ke karet-karetnya tetap berperan, tak lapuk terkena air. Saat saya mandikan, rambutnya penuh dengan pasir, ” lanjut Tating.

Tating membetulkan, saat diberitakan hilang tim SAR sudah sempat temukan jasad korban terbenam sejenis kelamin wanita. Waktu ini keluarga menampik mengaku bila jasad ini yaitu Nining.

” Yang saksikan anak serta saudaranya, saat lihat jasadnya tak ada keluarga yang yakin ini Nining, ” katanya.

” Nining memanglah hilang terbenam, bahkan juga ada tetangga dekat tempat tinggal yang lihat dia melambaikan tangan mohon tolong. Waktu ini penelusuran juga dikerjakan hingga sekian hari pada akhirnya dihentikan sesudah yang mencari temukan jasad wanita, ” tandasnya.

Nining sekarang ini dibawa pihak keluarga ke RSUD R Syamsudin SH lantaran keadaannya yang lemas. Waktu melakukan kontrol medis, keadaan Nining memanglah drop.