Wanita Muda Di Situbondo Tewas Sesudah Pesta Miras Oplosan

Wanita Muda Di Situbondo Tewas Sesudah Pesta Miras Oplosan – Pesta miras oplosan menewaskan wanita muda di Situbondo, melibatkan empat orang. Semasing dua pria serta dua wanita. Yang ironis, satu diantara pasangan pria-wanita itu berstatus pasangan suami istri (pasutri). Sesaat satu pasangan sekali lagi yaitu korban si FK (26), dengan pacarnya berinisial CK (26).

” Mereka berpasangan. Yang satu jadi suami istri. Saat ini masih tetap di cari tahu kebenarannya, ” kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priyambodo pada detikcom, Sabtu (2/6/2018).

Info mengatakan, pasutri yang disangka ikut serta pesta miras oplosan berinisial HD serta DN (25). Pasutri terdaftar jadi warga Desa Olean, Kecamatan Situbondo, itu disebut-sebut turut menenggak alkohol 70% yang dioplos minuman tambah energi, waktu perayaan ulang th.. Bahkan juga, karena pesta miras oplosan itu, si suami berinisial HD disebut-sebut gawat.

Namun, berita ada korban gawat karena pesta miras oplosan itu dibantah oleh Iptu Nanang. Menurutnya, walau turut menenggak minuman, namun ke-3 warga yang beda tidak alami tanda apa-apa. Termasuk juga si HD yang diberitakan gawat, keadaannya juga umum saja.

Karenanya, kematian korban FK butuh diselidiki benarkah karna miras oplosan, atau karna ada bahan yang beda. Terlebih kematian korban berlangsung 4 hari sesudah pesta miras oplosan berjalan.

” Infonya saat ini masih tetap tertutup, apakah penyebabnya paling utama kematian korban karna miras atau yang lain, tetap dalam penyelidikan. Tak ada korban gawat. Barusan Kasat Reskrim telah check segera, ” tutur Iptu Nanang.

Terlebih dulu, korban pesta miras oplosan selalu berjatuhan. Di Situbondo, satu orang tewas serta satu sekali lagi diberitakan gawat, selesai rayakan ulang th. dengan pesta miras oplosan. Korban tewas seseorang wanita berumur 26 th. berinisial FK, warga Kecamatan Kendit.

Dia hembuskan nafas terakhirnya, sesudah dilarikan keluarganya ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Sesaat korban diberitakan gawat berinisial HD, warga Kecamatan Situbondo.

Namun info itu tidak seutuhnya dibenarkan pihak kepolisian. Sebab, pesta miras disebut-sebut telah dikerjakan 4 hari sebelumnya korban tewas.

” Info itu masih tetap selalu diselidiki sekali lagi. Saat ini anggota masih tetap di lapangan. Karna ada berita, pesta mirasnya itu sesungguhnya telah 4 harian lantas, ” kata Iptu H Nanang.