Wanita Bersuami Diperas Kekasih dengan Ancaman Video Hubungan Intim Akan Disebar

Wanita Bersuami Diperas Kekasih dengan Ancaman Video Hubungan Intim Akan Disebar – Seseorang wanita yang telah bersuami jadi korban pemerasan kekasih yang dikenalnya melalui facebook. Modusnya, sang kekasih akan sebarkan video jalinan intim mereka bila tidak dikasih uang.

Korban ialah MT (27), masyarakat Bojonegoro. Sesaat terduga ialah HR (29), masyarakat Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

“Iya korban memberikan laporan bekas kekasih gelapnya yang seringkali memeras dengan intimidasi video jalinan tubuh kedua-duanya akan ditebar,” tutur Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli di kantornya, Selasa (1/1/2019).

Sebelum dilaporkan, kata Ary, korban sudah seringkali memberi uang pada terduga sampai sampai Rp 15 juta sebab korban takut aibnya dibongkar serta didapati sang suami.

“Jadi waktu akan memberi uang yang kesekian kalinya, kami tangkap terduga. Serta nyatanya terduga sempat juga masuk bui sebab masalah pemerasan juga” tambah Ary.

Aktor diamankan di muka Stasiun Bojonegoro bersama dengan tanda bukti HP yang dipakai untuk berkomunikasi serta meneror korban. Diambil alih juga uang tunai hasil memeras korban sebesar Rp 2,5 juta.

Ary memberi pesan pada penduduk selalu untuk berhati hati dengan orang yang baru diketahui ditambah lagi lewat dunia sosial media.

“Kami imbau untuk hati hati, jangan pernah apakah yang dihadapi korbam MT ini terulang kembali. Sesudah berteman di sosmed justru diperas,” tandas Ary.