Waktu Tandang Ke Markas Sevilla, Real Madrid Tidak Turun Dengan Kemampuan Penuh

Waktu Tandang Ke Markas Sevilla, Real Madrid Tidak Turun Dengan Kemampuan Penuh – Real Madrid tidak juga akan turun dengan kemampuan penuh waktu tandang ke markas Sevilla. Sebagian pemain kunci diistirahatkan oleh Zinedine Zidane.

Madrid juga akan tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam kelanjutan La Liga, Kamis (10/5/2018) awal hari WIB. Terkecuali menginginkan mencapai tempat runner-up, Madrid telah tidak merebutkan apa-apa sekali lagi di La Liga.

Pertandingan melawan Sevilla jadi satu dari tiga kompetisi yang perlu dimainkan Madrid sebelumnya final Liga Champions pada 26 Mei.

Dengan trofi Liga Champions yang perlu dipertaruhkan, Madrid menginginkan hadapi pertandingan final dengan keadaan sebaik-baiknya. Diawali dari melawan Sevilla, Madrid mengistirahtakan beberapa pemain pilarnya.

Cristiano Ronaldo yang pernah memperoleh cedera enteng waktu melawan Barcelona tidak dibawa ke Sevilla. Beberapa nama beda yang diistirahatkan yaitu Keylor Navas, Marcelo, Raphael Varane, Luka Modrid, serta Toni Kroos.

Disamping itu, Isco serta Dani Carvajal mesti tidak hadir karna cedera. Sedang Gareth Bale tengah melakukan hukuman.

Kemenangan atas Sevilla juga akan membawa Madrid menggeser Atletico Madrid dari tempat ke-2. Sesudah melawan Sevilla, Madrid setelah itu juga akan melawan Celta Vigo serta Villarreal.