Truk Kontainer Diduga Tidak Kuat Nanjak dan Akhirnya Terguling di Sidoarjo

Truk Kontainer Diduga Tidak Kuat Nanjak dan Akhirnya Terguling di Sidoarjo – Suatu truk container terguling di di Jalan Raya Trosobo, pasnya di Jembatan Layang Trosobo. Karena itu arah Surabaya ke Mojokerto alami kemacetan kritis.

Kabar yg diterima menuturkan, truk trailer bernopol L 8809 UY itu melesat dari arah Surabaya ke Mojokerto. Sesampainya di tanjakan jembatan layang Trosobo. Dikira truk trailer itu tak kuat nanjak hingga mundur lantas terguling.

” Truk trailer dari arah Surabaya ke Mojokerto, dikira tak kuat nanjak selanjutnya terguling, ” kata Kompol Fahrian Saleh Siregar Kasat Terus Polresta Sidoarjo terhadap wartawan, Senin (10712/2018) .

Fahrian mengemukakan petugas yg dilokasi langsung mengerjakan contraflow buat kurangi kemacetan. Melalui langkah membuka median jalan buat meringankan jalan contraflow. Dalam tragedi kecelakaan itu tak ada korban jiwa.

” Hingga sekarang tetap dilaksanakan pengungsian boks container yg terpisah dari truknya, dengan memanfaatkan satu unit alat berat, ” jelas Fahrian.