Tottenham Jadi Juara di ICC 2018, Sementara Barcelona Juru Kunci

Tottenham Jadi Juara di ICC 2018, Sementara Barcelona Juru Kunci – Selesai udah kejuaraan pramusim International Champions Cup 2018. Tottenham Hotspur keluar jadi juara, sesaat Barcelona berubah menjadi juru kunci.

International Champions Cup 2018 diadakan semenjak 20 Juli sampai 11 Agustus, dengan sembilan negara berubah menjadi tuan tempat tinggalnya. Kejuaraan pramusim perasaan Liga Champions itu disertai 18 club Eropa.

Format kejuaraan ini sendiri menarik. Team yang menang di waktu normal dapat mendapatkan tiga point, menang melalui beradu penalti bisa dua point, kalah beradu penalti bisa satu point, serta baru serius tidak bisa point misal kalah di waktu normal.

Dengan format itu, Tottenham berubah menjadi juara dengan tujuh point dari tiga pertandingan. Harry Kane dkk menang 2x di waktu normal atas AC Milan (1-0) serta AS Roma (4-1) dan kalah beradu penalti dengan Barcelona 3-5, selesai berimbang 2-2 di waktu normal.

Spurs unggul gol dari Borussia Dortmund yang punyai koleksi point sama. Dortmund menang 2x di waktu normal atas AC Milan (3-1) serta Manchester City (1-0), dan kalah beradu penalti dengan Benfica 3-4, sehabis berimbang 2-2 dalam 90 menit.

Inter Milan menyusul ditempat ke-tiga dengan juga tujuh point akan tetapi kalah selisih gol. Arsenal, Liverpool, serta Real Madrid berturutan tempati posisi empat sampai enam.

Juventus, Chelsea, serta Manchester United tempati posisi tujuh sampai sembilan dengan lima point, selanjutnya AC Milan serta Olympique Lyonnais menggapai empat point di posisi 10 serta 11.

Bayern Munich, Benfica, Manchester City, AS Roma, serta Paris Saint-Germain berturutan tempati posisi 12-16 dengan tiga point. Sesaat dua team terbawah di isi Atletico Madrid di posisi 17 serta Barcelona berubah menjadi juru kunci.

Dari tiga pertandingan di ICC 2018, Barcelona sekedar menggapai satu kemenangan melalui beradu penalti. Dua kompetisi yang lain selesai dengan kekalahan di waktu normal ialah 2-4 dari AS Roma serta 1-0 atas AC Milan.

Keseluruhan ada 27 kompetisi di ICC 2018, dengan terwujud 87 gol atau rata-rata ada 3. 07 gol per pertandingan. Striker Real Madrid Marco Asensio serta Alexandre Lacazette berubah menjadi menjadi top score beserta record tiga gol.