Tottenham Hotspur Fokus Piala FA Dan Liga Champions

Tottenham Hotspur Fokus Piala FA Dan Liga Champions – Tottenham Hotspur berhasil lanjut ke sesi ke-5 Piala FA. Ditambah dengan Liga Champions yang di awali sekali lagi minggu depan, pekan-pekan repot juga mengharap.

Spurs melaju ke sesi ke-5 Piala FA selesai menang 2-0 atas Newport County, Kamis (8/2/2018) dinihari WIB, dalam partai ulangan. Ke-2 tim berimbang 1-1 di pertandingan terlebih dulu.

Dengan kelolosan ini, Spurs akan melakukan pekan-pekan yang repot yang akan datang. Selain harus usaha keras untuk masuk keempat besar Premier League, Liga Champions juga kembali bergulir tengah minggu depan.

” Ini yaitu Piala FA serta memanglah susah. Tapi saya suka karna kami punyai kemauan untuk ada di sesi seterusnya, ” kata Manajer Spurs Mauricio Pochettino pada BBC.

” Perlu untuk kami untuk tetaplah melaju serta memenangkan laga. Kami juga akan benar-benar repot di Premier League, Liga Champions, serta Piala FA, tapi kami menginginkan selalu mencatatkan laju ini, ” imbuhnya.

Pada sesi ke-5, Spurs juga akan berkunjung ke markas tim divisi tiga, Rochdale. Rochdale beberapa waktu terakhir memperoleh sorotan karna lapangan di markas mereka, Spotland Stadium, sangat jelek keadaannya. Salju buat lapangannya berlumpur.

Pochettino juga telah mendengar berita itu, tapi belum juga pengin sangat pikirkannya. Waktu ini fokusnya terukur ke pertandingan derby kontra Arsenal di Wembley, Sabtu (10/2/2018) malam WIB.

” Saya belum juga memandang lapangan di Rochdale, tapi telah mendengarnya. Pertama kami butuh pikirkan pertandingan hari Sabtu ini, tapi ya memanglah juga akan berat untuk menang sekali lagi di Piala FA. Selangkah untuk selangkah saja, ” tandas Pochettino.