Tottenham Belom Belanja Pemain Musim Ini

Tottenham Belom Belanja Pemain Musim Ini – Tottenham Hotspur sekalipun belumlah menghadirkan pemain baru pada musim panas ini. Manajer Spurs Mauricio Pochettino terus enjoy.

Seperti musim panas tahun terus, Spurs kesempatan ini juga melakukan tour pramusim ke Amerika Serikat tanpa satu lantas pemain baru. Mereka jadi cuma satu team enam besar Inggris yg belumlah bergerak di bursa.

Pada tahun terus, The Lilywhites kerjakan pembelian-pembelian mendekati akhir bursa transfer. Terhitung lima pemain dihadirkan diakhir Agustus.

Trik yg sama kayaknya dilakukan Spurs musim ini, meskipun bursa transfer tutup lebih cepat. Mulai musim ini bursa transfer tutup pada tanggal 9 Agustus, gak seperti awal mulanya yg selesai di akhir bulan itu.

” Saya tidak risau. Seperti musim-musim yang lain, kami konsentrasi untuk menambah team, meningkatkan banyak pemain kami, serta konsentrasi dengan pemain yg kami miliki. Itu yg paling penting, ” papar Pochettino masalah kegiatan transfer Spurs seperti dikutip Standar.

” Kami berusaha keras untuk meningkatkan scuad. Ini ialah pasar yg mulai bergerak dengan amat cepat sebab Piala Dunia serta terus bursa transfer ditutup pada 9 Agustus kelak. “

” Percayalah kami dapat kerjakan gerakan, namun seperti rata-rata kami berusaha keras. Tidak ada ketentuan yg diambil dengan cara tergesa-gesa. Saya sekalipun tidak risau, ” paparnya.

Biarpun belumlah mendapat pemain baru, Spurs semestinya sukses mengikat beberapa pemain dengan kontrak baru. Dari mulai Harry Kane, Son Heung-min, Erik Lamela, Kyle Walker-Peters, Davinson Sanchez, serta Michel Vorm udah meneken perpanjangan kontrak.

ni merasa bak penerimaan baru untuk Spurs.

” Pastinya, saya amat suka dengan pemain-pemain yg udah diberi tanda tangan kontrak baru seperti Harry Kane, Son, Lamela, Davinson Sanchez, serta Michel Vorm. Mereka seperti lima pemain baru buat kami, ” papar manajer asal Argentina itu.