Toko Penjual Kosmetik Di Grebeg Akibat Menjual Obat Psikotropika

Toko Penjual Kosmetik Di Grebeg Akibat Menjual Obat Psikotropika – Polrestro Tangerang menyingkap peredaran obat keras yg terjual bebas di lokasi Tangerang pada Kamis (14/9) waktu lalu. Satu buah toko kosmetik yg digerebek didapati juga jual beberapa obat-obatan mempunyai kandungan psikotropika.

Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan, menuturkan, beberapa ribu obat-obatan itu udah diamankan. Ada lantas obat yg ikut diambil seperti Tramadhol serta Eximer yg diamankan dari dua area tidak sama Cipondoh Kota Tangerang juga Sepatan Kabupaten Tangerang.

” Kami juga menangkap satu pemeran ialah LK si yang miliki toko yg jual obat-obatan itu, ” kata Harry kala dijumpai di Mapolrestro Tangerang pada Senin (18/9/2017) .

Harry memanggil, ada seputar 10. 000 butir obat yg tak diizinkan diperjual-belikan dengan cara bebas diambil jajarannya. Pemeran mengarah anak-anak pelajar jadi pembelinya.

Dari info pemeran, dirinya sendiri beroleh obat keras itu dari seseorang sales. Sales itu tawarkan obat-obatan yg masuk prikotropika ini padanya.

” Pengakuannya, dia (LK) beli dari sales yg tawarkan, penjualannya lantas terbatas cuma pada seseorang yg udah berlangganan, ” ucapnya.

Dia berdalih toko obat belum lama dia menduduki berapa bln. paling akhir. ” Ada yg lima bln. ada yg baru dua bln., jadi pengakuannya mereka barusaja jual itu, lantaran ada peluang yg tawarkan obat serta ada konsumen jadi dia buka, ” kata Harry.

Sekarang, polisi masihlah laksanakan pengembangan serta penyelidikan seterusnya tentang persoalan ini. Atas tingkah lakunya, tersangka dijerat Undang-undang Perlindungan Costumer serta Kesehatan.

” Ancaman hukumannya 15 th. kurungan penjara, ” katanya.