TNI Tewas Di Tusuk Orang Tidak Di Kenal Saat Main Bilyar

TNI Tewas Di Tusuk Orang Tidak Di Kenal Saat Main Bilyar – Seseorang anggota TNI dari Kodam Jaya atas nama Serda Darma Aji jadi korban penusukan orang tidak di kenal ditempat biliar di Jalan Raya Bogor Km 30, Jawa Barat, pada Kamis (7/6). Info paling akhir mengatakan kalau Serda Darma Aji mengembuskan napas paling akhir di RSPAD, Jumat (8/6) siang.

Wiranto sebut ketentuan tehnis TNI berantas terorisme ditata dalam Perpres
Info itu dibenarkan oleh Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Kristomei Sianturi.

” Iya benar, serta ada yang wafat, Serda Darma Aji, ” kata Letnan Kolonel Kristomei Sianturi waktu di konfirmasi wartawan.

Serda Darma Aji terlebih dulu sempat memperoleh perawatan. Namun karena luka yang cukup kronis, nyawa Serda Darma Aji tidak tertolong. Jenazah dibawa ke kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan, untuk dimakamkan.

Terkecuali Serda Darma Aji, ada korban beda atas nama Serda Nikolas Kegomoi. Waktu ini Serda Nikolas masih tetap melakukan perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto.

Meskipun demikian, Letnan Kolonel Kristomei Sianturi masih tetap malas merinci momen yang menimpa ke-2 prajurit itu. Akan tetapi dia memohon aktor selekasnya menyerahkan diri.

” Saat ini kita konsentrasi di pemulihan anggota (Serda Nikolas Kegomoi), ” tutur Letnan Kolonel Kristomei.

” Kita juga mengimbau pada aktor selekasnya menyerahkan diri serta mempertanggungjawabkan tindakannya, ” tuturnya.

Dari info dikumpulkan, dua anggota TNI itu sempat ikut serta keributan dengan orang tidak di kenal. Momen itu berlangsung pada Kamis 7 Juni 2018 sekitaran jam 04. 00 WIB di Billiar Al Diablo, Jalan Raya Bogor KM 30.