Tips Dada Seksi Dari Kim Kardashian

Tampilan Kim Kardashian yang sangat seksi sering buat tidak sedikit perempuan merasa iri. Tubuh seksinya buat sebahagian perempuan termotivasi mengubah tampilan serta menirukannya. Tidak cuma bokong yang tidak jarang menjadi tiruan, payudara Kim yang seksi pula sering memberi inspirasi perempuan lakukan permak bentuk dada. Tahu penampilannya banyak ditiru publik, dia akhirnya membeberkan salah satu rahasia tampilan seksinya melalui akun Twitter.

Sembarai memperlihatkan poto selfie topless nya yang pula menunjukkan payudara, perempuan berumur 35 tahun tersebut secara terbuka sharing tips rahasia tampilan seksi payudara miliknya. Dia sarankan pada para penggemarnya buat mencoba materi lengket atau perekat pada dada, seandainya mau mempunyai penampilan payudara yang sama seperti dirinya. Pada satu buah tulisan dalam situs miliknya, ia mengatakan, Aku tentunya mesti sharing rahasia aku bersama kalian!

Ini trick rahasia aku buat mempunyai bentuk dada yang sempurna pada poto. Kamu mesti angkat payudara. Butuh sedikit usaha namun percayalah itu pantas, tulisnya. Ibu dua anak tersebut mengaku sempat memakai lakban buat angkat buah dadanya, tetapi sesudah menguji sekian banyak strip perekat yang berlainan, dirinya lebih pilih suatu brand perekat, gaffer tape.

Aku sudah memakai bermacam macam lakban serta selotip dan aku pikir bahwa yang paling baik yang aku dapatkan ialah gaffer tape ini. Ini tongkat yang paling baik! Pastikan kamu tak pakai lotion ataupun minyak pada saat kamu angkat payudara kamu bersama lakban. Cuma penjepit waktu saatnya buat melepasnya, tuturnya.