Timnas U-22 Indonesia Tak Ingin Remehkan Timor Leste

Timnas U-22 Indonesia Tak Ingin Remehkan Timor Leste – Dua langkah Timnas U-22 Indonesia dalam cabang sepak bola SEA Games 2017 termasuk juga manis. Sesudah menahan juara bertahan Thailand 1-1, Hansamu Yama dkk menghajar Filipina 3-0.

Namun, Minggu (20/8/2017) , mereka mesti melupakan euforia kemenangan lawan Filipina, lantaran lawan yang juga akan dihadapi termasuk juga kuat. Indonesia juga akan melawan Timor Leste di Stadion Selayan Municipal Council, jam 15. 00 WIB.

Indonesia sekarang ini ada di urutan ke dua klassemen sesaat Group B dengan koleksi empat point, dibawah Vietnam serta unggul selisih gol atas Thailand. Ancaman dari Timor Leste itu diakui oleh pelatih Timnas U-2, Luis Milla.

” Timor Leste adalah tim yang sulit seperti tim yang beda. Tidak juga akan gampang, ” tegas Luis Milla pada BolaSport. com.

” Anak-anak minat pada Timor Leste serta juga akan memberi yang paling baik dalam pertandingan besok, ” imbuhnya.

Walau Timor Leste senantiasa kalah dalam 2 kompetisi terlebih dulu, Luis Milla tidak pengen meremehkannya. Malah karenanya, Timor Leste dapat membawa ancaman beresiko.

Jadi, dia mengutamakan pada pasukan Garuda Muda selalu untuk melihat lawan berat dalam kompetisi yang memastikan.

” Disini kita ketahui di tiap-tiap kompetisi itu yaitu final. Saya mau tiap-tiap kompetisi pemain mesti bermain semaksimal mungkin saja, ” tegasnya.