Tiga Hari Hilang, Asral Ditemukan Tewas Membusuk di Laut Riau

Tiga Hari Hilang, Asral Ditemukan Tewas Membusuk di Laut Riau – Selesai tiga hari dicari team campuran, korban yg hilang di laut Bengkalis, Riau ini hari diketemukan. Korban atas nama Asral (33) diketemukan dalam situasi meninggal dunia.

” Barusan pagi kurang lebih jam 09. 00 WIB korban kita dapatkan dalam situasi wafat. Korban jatuh ke laut sebab kapalnya dihempas gelombang, ” kata Kapolres Bengkalis, Yusup Rahmanto pada wartawan, Rabu (24/10/2018) .

Selesai korban diketemukan, kata Yusup, team membawanya ke Puskesmas Sungai Pakning buat dijalankan visum dan identifikasi korban.

” Hasil info dokter, jika tidak diketemukan ada sinyal tanda kekerasan pada badan korban. Selanjutnya korban telah diserahkan ke pihak keluarganya, ” kata Yusup.

Yusup memaparkan, moment hilangnya penduduk ini berlangsung pada Minggu (21/10) kurang lebih jam 05. 00 WIB. Korban Asral berbarengan kawannya Berbudi Yanto dengan kapal pompong pergi melaut.

” Selesai ditengah laut tidak diduga turun hujan serta angin kencang. Korban Asral terjatuh ke laut. Kawannya mengusahakan mencari akan tetapi tidak sukses, ” kata Yusup.

Setelah itu, sambung Yusup, kawannya kembali lagi darat buat memberitahu pihak keluarganya. Hilangnya korban ikut diungkapkan ke lembaga berkaitan buat dijalankan pelacakan.

” Baru ini hari pada akhirnya korban diketemukan dalam keadaan telah mulai membusuk. Korban diketemukan masihlah berpakaian kaos serta celana panjang jeans, ” tutup Yusup.