Terjadi Sebuah Perampokan Di Rumah Warja Cipulir Permai Kebayoran

Terjadi Sebuah Perampokan Di Rumah Warja Cipulir Permai Kebayoran  – Seseorang pencuri bernama Toni Adam di tangkap polisi selesai menggasak mal dirumah warga Cipulir Permai, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Perbuatan pemeran itu kepergok yang miliki tempat tinggal maka sukses di tangkap.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan menyampaikan, moment berjalan kala pemeran masuk ke tempat tinggal Bievenido dengan menaiki pagar tempat tinggal korban. Pemeran maka mencari jendela yg tdk terkunci biar dapat dilompati.

” Yang miliki tempat tinggal mendengar ada nada orang serta ribut di lantai atas serta kala dicek nyata-nyatanya ada orang tdk di kenal masuk tempat tinggalnya, ” pungkasnya pada wartawan, Senin (25/9/207) .

Menurut Kurniawan, korban lantas berteriak memohon tolong, lagi tengah pemeran yg kuatir itu kabur. Korban lantas melaporkannya ke polisi, tanggapan cepat aparat kepolisian meringankan penangkapn kepada pemeran.

” Pemeran di tangkap kala bersembunyi di dekat area peristiwa akan kabur, ” ujarnya. Sekarang kepolisian masihlah periksa pemeran faedah tahu udah berapakah kali pemeran maelakukan perbuatan itu.