Tas Pinggang Akan Kembali Jadi Tren Fashion

Tas pinggang bukanlah salah satu accessories dan wujud tas yang lumayan tidak sedikit dipakai oleh perempuan terutama terhadap waktu ini. Bahkan tas model seperti ini lebih banyak dipakai lantaran fungsi praktisnya dan bukan lantaran modelnya yang keren. Tas bersama model seperti ini lebih identik dipakai oleh wisatawan atau pula oleh juru parkir. Tetapi tampaknya perihal itu tak lama lagi dapat beralih bersama makin sejumlah rumah mode yang mengeluarkan tipe tas ini.

Dilansir dari Stuff, kini telah terlihat sekian banyak selebritis seperti selebriti Kate Bosworth juga Kaley Cuoco yang memakai tas pinggang. Perihal ini pula didukung bersama sejak mulai diproduksinya lagi beberapa design bagi tas pinggang ini oleh sekian banyak rumah mode seperti Channel dan Celine.

Bahkan dengan cara terang-terangan, Vogue menyebutkan bahwa accessories pinggang ini dapat kembali bersama beragam model yang lebih segar dan baru juga siap buat menciptakan banyak orang jatuh cinta kembali bersama model ini. Tren ini pula bakal mulai banyak dijumpai sejak mulai di runway sampai di jalanan tiap hari.

Bersama model yang lebih baru, tas pinggang tak lah cuma dibuat secara menggantung di pinggang. Tetapi dapat juga bersama model yang membuatnya tergantung di pundak maka nampak berlainan.