Tak Di Dukung Pemain Asing,Pemain Pelapis Turun

Tak Di Dukung Pemain Asing,Pemain Pelapis Turun – PSM Makassar dapat mengawali pertandingan perdana di Piala Indonesia 2018 menantang Persiter Ternate. Di laga itu, Juku Eja diyakinkan tak kan didampingi oleh pelatih Robert Rene Alberts.

PSM tampil di fase 64 besar Piala Indonesia dengan melawat ke markas Persiter Ternate. Laga digeber di Stadion Gelora Kie Raha Ternate, Sabtu (22/12/2018) .

Tetapi, PSM gak dapat didampingi pelatih Robert Alberts. Meneer Belanda itu tengah cuti serta mudik sepanjang 1bulan buat rayakan Natal serta Tahun Baru.

Sepanjang gak diselesaikan Robert Alberts, PSM dipoles oleh dua asisten pelatih, Syamsuddin Batola serta Bahar Muharram.

Tidak cuman tiada Robert Alberts, PSM ikut gak didukung pemain asing serta beberapa pemain reguler PSM di Liga 1 2018. Ia memberi instruksi biar pemain pelapis masih turun di Piala Indonesia.

” Persiapan dapat dikerjakan hari Senin ini di pimpin oleh Bahar (Muharram) serta (Syamsuddin) Batola, ” kata Robert Alberts.

” Kita serius buat ini, tetapi beberapa pemain kami punyai adat Natal, jadi beberapa pemain lokal serta pemain asing tak kan turut. Ini buat mereka yang belum pula bermain banyak tahun ini, serta pasti semangat buat laga ini, ” tutur ia.

Buat menantang Persiter, PSM dapat membawa 18 pemain ke Maluku Utara. Meskipun tidak menyertai langsung, ia terus akan memonitor dari jauh.

” Pastinya saya monitor, saya berlibur di Belanda tetapi saya masih kontak pelatih yang bertanggungjawab, ” tutur Robert Alberts