Szczesny Mengaku Sebenarnya Ingin Bertahan Lama di Arsenal

Szczesny Mengaku Sebenarnya Ingin Bertahan Lama di Arsenal – Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, mengakui sebetulnya ingin tahan lama di bekas klubnya, Arsenal. Akan tetapi, ia coba berfikir sesuai kenyataan serta mesti tinggalkan Meriam London.

Szczesny masuk dengan akademi Arsenal semenjak berumur 16 tahun. Penjaga gawang asal Polandia itu lalu dikontrak dengan profesional pada 2009 serta bertahan sampai 2015.

Akan tetapi, jalan karir pada akhirnya membawa Szczesny untuk geser ke AS Roma serta saat ini bersama dengan Juventus. Ia mesti ikhlas tinggalkan Arsenal sesudah kehadiran David Ospina serta Petr Cech.

Szczesny mengaku, tinggalkan Emirates bukan rencanananya. Akan tetapi, ia masih akan tetap menyukai The Gunners.

“Aku ingin ada di Arsenal untuk semua karierku. Itu ialah club yang saya sayangi. Itu ialah club yang saya junjung. Saya memberi semuanya untuk bermain disana,” kata Szczesny.

“Aku menyesal tidak lakukan semakin banyak disana. Saya ingin memenangi sekurang-kurangnya satu titel Premier League. Tetapi, terkadang Anda mesti berfikir dengan otak, tidak cuma dengan hati,” Szczesny memberikan.

Saat enam musim membela Arsenal, Szczesny tampil dalam 181 laga. Ia juga memberikan dua titel Piala FA serta satu Community Shield.