Sungguh Aneh! Polisi Temukan Seekor Harimau dalam Rumah Kosong di AS

Sungguh Aneh! Polisi Temukan Seekor Harimau dalam Rumah Kosong di AS – Kepolisian Houston di Texas, Amerika Serikat (AS) dapatkan hasil mengagetkan waktu mendatangi suatu rumah kosong di wilayahnya. Hasil itu adalah seekor harimau. Benar-benar aneh!

Selasa (12/2/2019), hasil ini bermula waktu polisi terima laporan penduduk ditempat yg tidak berniat masuk ke rumah kosong itu buat merokok ganja. Penduduk yg tidak dimaksud namanya itu amat terperanjat waktu memahami ada binatang liar di rumah tiada penghuni.

Kepolisian ditempat awalannya mencurigakan kebenaran laporan itu.

“Kami menanyai mereka apa mereka berada di bawah resiko narkoba atau mereka benar-benar lihat seekor harimau,” tutur Sersan Jason Alderete dari Unit Kekejaman pada Binatang pada Kepolisian Houston, pada sarana lakl KTRK.

Tetapi demikian polisi datang di area, mereka benar-benar terasa seekor harimau yg dikurung dalam kandang. Kandang itu di letakkan pada bagian garasi rumah.

Dijelaskan Alderete kalau rumah itu didapati tidak berpenghuni serta dilewatkan kosong buat waktu lumayan lama. Tetapi beberapa paket daging diketemukan di dekat harimau itu.

Team kepolisian memakai senjata bius buat melumpuhkan harimau itu serta mempermudah evakuasi. Sekarang, harimau itu sudah diserahkan ke penampungan hewan ditempat.

“Kami lakukan penataan biar harimau itu diserahkan ke layanan berbeda yg miliki izin buat mengatasi hewan-hewan eksotik,” ucap Direktur Eksekutif Center for Animal Research and Education, Heidi Krahn, pada KTRK. “Mencari rumah kekal buat seekor harimau tidak simpel,” ujarnya.

Dijelaskan Krahn kalau harimau benar-benar tidak pas jadikan hewan peliharaan. “Harimau pada intinya seperti senjata berisi peluru penuh yg ditodongkan ke barang siapa yg bertemu dengan mereka. Harimau dapat amat sangat beresiko,” katanya.

Masalah ini masih juga dalam penyidikan kepolisian ditempat. Tidak didapati tentu apa pemilik rumah atau pemilik harimau itu bakal dijaring tuduhan pidana.