Skuat Mu Tampak Lebih Baik Dari Sebelumnya

Skuat Mu Tampak Lebih Baik Dari Sebelumnya – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, tidak pengen tergesa-gesa memanggil skuadnya jadi pujaan juara Liga Inggris musim ini meskipun sanggup menang telak 4-0 atas West Ham pada pertandingan pertama. Walaupun begitu, dia menyadari bahwa dianya sendiri waktu ini punya skuad yg tambah baik serta bermain dengan lebih percaya diri.

” Saya terlampau stabil serta terlampau mempunyai pengalaman buat kehilangan disiplin serta berfikir bahwa kemenangan 4-0 bikin kami jadi tim yang di cita-citakan. Kami tdk mirip itu. Kami punya keyakinan diri tambah baik, tambah banyak saat, lebih bahagia serta makin nyaman dalam bermain, ” tangkisnya.

Mourinho juga menjelaskan bahwa terlampau awal buat memperkirakan bahwa timnya dapat menjadi pemenang Liga Inggris musim ini. Berkaca pada musim yang telah lewat, Mourinho menjelaskan bahwa segala perihal dapat berlangsung.

” Musim yang telah lewat kami melewati tiga pertandingan awal dengan mendapatkan 9 angka, tapi diakhir kami ada di tempat ke enam klassemen, ” tukasnya.

Mourinho mengimbuhkan bahwa dianya sendiri suka pada apa yg dijalankan skuad Setan Merah pada pertandingan pertama minggu saat lalu. Pada pertandingan itu, menurutnya, semua pemain MU baik yg bermain mulai sejak awal ataupun jadi pemain pengganti sanggup memperlihatkan kwalitas sama seharusnya.

” Waktu saya memandang sekali lagi laga itu, saya suka pada beberapa perihal. Tantangannya yaitu mengulangi perform yg seperti sama itu. Disiplin pada taktik, permainan baik serta dinamika yg baik selagi menyerang, ” lanjutnya.

” Tiga pemain pengganti yg masuk ke lapangan bahkan juga pemain yg cuma terlihat lima menit seperti Jesse Lingard sanggup terlihat di level yg sama. Selanjutnya saya punya banyak pemain bagus yg bikin saya tidak susah dalam pilih, ” tangkisnya.

Lantaran kemenangan telak pada pertandingan pertama, MU waktu ini memuncaki klassemen sesaat Liga Inggris. Pada pertandingan ke-2 minggu ini, mereka dapat hadapi Swansea City di Stadion Liberty.