Situasi Mourinho di Manchester United Tampaknya Semakin Rumit

Situasi Mourinho di Manchester United Tampaknya Semakin Rumit – Keadaan Jose Mourinho di Manchester United (MU) nampaknya makin susah. Penjaga gawang MU, David de Gea beritanya telah mulai gerah dengan kepemimpinan Mourinho.

Seperti dikabarkan Sports Mole, De Gea jadi salah satunya pemain yang mulai menanyakan kapasitas Mourinho di MU. De Gea serta beberapa pemain MU kurang sreg lewat cara Mourinho mengkritik mereka di muka umum.

Mourinho sekarang ini tengah dalam keadaan terjepit sesudah MU tercecer di rangking 10 klassemen sesaat. Pada saat yang sama, keadaan internal MU juga lebih buruk menyusul konflik Mourinho dengan Paul Pogba.

Manajer asal Portugal itu kurang suka dengan tingkah Pogba yang mengupload video waktu MU kalah dari Derby County di Piala Liga. Mengakibatkan, Mourinho juga melepaskan Pogba dari jabatan wakil kapten.

Tidak hanya dengan Pogba, Mourinho juga berseteru dengan Alexis Sanchez. Mourinho dengan terbuka mengkritik Sanchez yang performnya belumlah optimal.

Pemain dari Chile itu bahkan juga tidak dibawa waktu MU kalah 1-3 dari West Ham United akhir minggu kemarin.

Keadaan pelik itu membuat manajemen MU diberitakan mulai memperhitungkan nasib Mourinho. Beritanya, Mourinho tinggal menanti waktu sebelum dikeluarkan manajemen.

Beberapa nama alternatif juga telah berseliweran. Tidak hanya Zinedine Zidane, nama Antonio Conte juga rumornya masuk dalam daftar alternatif.

Bila dikeluarkan MU, Mourinho dapat disebut belumlah terlepas dari sindrom tiga musim yang tetap menempel pada dianya. Ya, Mourinho terlatih pergi dari satu club sesudah kira-kira melatih di club itu.

Mourinho umumnya akan dikeluarkan atau mengundurkan diri sesudah tiga musim ada di satu club. Sebelum masuk dengan MU, Mourinho dikeluarkan Chelsea pada 17 Desember 2015, sesudah didapuk jadi manajer pada 3 Juni 2013.