Siap Tampilkan Builder Indonesia di Kustomfest 2017

Siap Tampilkan Builder Indonesia di Kustomfest 2017 – Kustomfest (Indonesian Kustom Kulture Festival) kembali dihelat di Yogyakarta. Dengan mengusung topik ” No Boundaries ” Kustomfest yang sudah masuk th. ke-6 kesempatan ini memberi ruangan spesial untuk beberapa penggemar mobil Pickup dengan ” Pickup Paradise. ”

Kustomfest juga akan dihelat lepas 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Topik ‘No Boundaries’ merepresentasikan semangat penggemar kustom kulture untuk buat karya tanpa ada takut untuk menabrak batasan-batasanya.

Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi menyebutkan pada perhelatan th. ini terdapat banyak acara khusus yang berlainan dengan tahun-tahun terlebih dulu. Salah satunya Indonesia Attack, yang diinisiasi sebagian builder muda Indonesia untuk tampak di Kustomfest 2017.

” Pergerakan Indonesia attack juga akan jadi jembatan untuk builder-builder Indonesia untuk menghadirkan karya-karya mereka di acara bertaraf Internasional, ” kata Lulut Wahyudi pada press conference di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta.

Lalu di acara kustom bike show juga menghadirkan yang berlainan dari th. terlebih dulu. Di mana ada 2 special class yakni Harley-Davidson Club Model, kelas spesial untuk motor Harley-Davidson yang telah di kustom dengan aliran club model. Lalu juga kelas spesial Honda Scramber, untuk motor-motor Honda yang telah dimodifikasi dengan aliran Scramber.

Sesaat di kelompok mobil ada highlight ” Pickup Paradise ” yang disebut ruangan spesial untuk yang memiliki, pengagum dan kolektor mobil pikap untuk memajang mobilnya baik yang orisinal ataupun yang telah dimodifikasi.

” Mobil pikap yang awal mulanya di kenal jadi kendaraan niaga nyatanya banyak menarik ketertarikan kolektor untuk jadikan jadi barang koleksi, ” kata Lulut.