Sheila On 7 Gelar Konser Kecil untuk Penggalangan Dana

Pada 19 Desember yang akan datang Sheila On 7 akan mengadakan konser mini untuk penggalangan dana. Sheila On 7 yang terdiri dari personil Duta Modjo, Eross Candra, Adam dan Brian Kresno Putro ini akan menampilkan aksi panggunggnya di The Cassablanka Main Hall, Jakarta Selatan.

Bukan hanya Sheila On 7 saja yang akan mengisi panggungnya, akan tetapi juga hadir beberapa penyanyi yang sedang naik daun untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini. Salah satu personil Sheila On 7 juga mengaku telah mempersiapkan hal ini secara matang. Pada tanggal 19 Desember nanti persiapan yang telah dilakukan oleh personil Sheila On 7 yaitu menjaga kesehatan serta menyiapkan list lagu. Adam yang mewakili Sheila On 7 mengaku rindu untuk tampil lagi di Jakarta. Dia juga ingin melakukan kuliner di Jakarta

.

“Ada banyak teman serta saudara disana, dan banyak makanan kulinernya,” kata Adam. Konser kali ini,  Sheila On 7 dan beberapa artis lainnya memiliki tema Reborn To Glory. Cramsisco Xi yang bekerja sama dengan OSIS SMPN 115 Jakarta Selatan untuk menggelar koser ini. Nurul Shanty Kurniasari, Wakil Ketua Pelaksana mengungkapkan acara konser ini lebih terfokus pada acara amal.

“Konser ini memiliki tujuan untuk penggalangan dana. Nanti dari dana yang sudah terkumpul akan di sumbangkan ke Rumah Singgah Penderita Kanker Indonesia. Serta sekaligus sebagai kampanye bahwa pentingnya berbagi,” ucap Nurul Shanty Kurniasari.

Bagi yang ingin menyaksikan konser ini, harga tiket masuknya sebesar Rp 100 ribu. Dan bisa juga jika ada yang ingin menyumbang dengan sukarela.