Shaqiri Sebut Liverpool Bisa Jadi Apa pun yang Diinginkannya

Shaqiri Sebut Liverpool Bisa Jadi Apa pun yang Diinginkannya – Xherdan Shaqiri berambisi mendapatkan trofi berbarengan club barunya, Liverpool. Shaqiri juga menyebutkan The Reds dapat jadi apa-pun yang mereka mau.

Shaqiri jadi satu dari empat pemain baru yang dibeli Liverpool musim panas ini. Kecuali pemain sayap asal Swiss itu, ada nama Naby Keita, Fabinho, serta Alisson Becker yang masuk.

Shaqiri dibeli dengan harga yang relatif murah dari Stoke City ialah 13 juta pound sterling. Namun, perform-nya di pramusim cukuplah menjanjikan.

” Saya ada kesini buat memenangkan gelar. Club ini diperlukan ambisi semacam itu. Liverpool ialah satu diantaranya club terunggul didunia serta kami pingin masuk dalam deretan yang terunggul itu, ” kata Shaqiri.

” Tidaklah ada yang kemungkinan kecil. Kami dapat jadi apa yang kami mau. Kami menaklukkan Manchester City di liga serta Liga Champions (musim kemarin), menjadi kami dapat memenangkan apa. Siapapun yang bermain, kami akan masuk lapangan dengan nafsu buat menang serta menguasai pertandingan, ” lanjut pemain berumur 26 tahun itu.

Shaqiri sangat percaya dengan masuknya sejumlah pemain baru mutu Liverpool akan naik. Ia juga punyai nafsu besar mulai Premier League dengan apik saat timnya menantang West Ham United di Anfield, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

” Liverpool melalui musim yang sukses tahun terus meskipun tidak angkat trofi. Benar-benar terpenting buat kembali tampil baik serta coba hal paling akhir (trofi). Kadangkala Anda mesti tahu metode memenangkan pertandingan yang memang semestinya dimenangi, ” tukasnya.

” Banyak pemain baru akan memberikannya mutu yang baik. Dengan scuad ini, manajer dapat merotasi serta mengawasi mutu team. Anda diperlukan itu sebab Premier League mempunyai banyak pertandingan besar. “

” Saya berharap kami dapat langsung menaklukkan West Ham serta coba memberikannya fans suatu hal yang pantas mereka temui ialah gelar, ” papar Shaqiri.