Setelah Menikah Kimberly Ryder Kembali Berakting

Setelah Menikah Kimberly Ryder Kembali Berakting – Sesudah mengakhiri kuliah serta menikah, Kimberly Ryder, seperti rehat sesaat dari dunia hiburan. Sekarang dianya mulai kembali lagi ke dunia hiburan.

Didapati waktu syukuran film ‘Koki Koki Cilik 2’ Kimberly mengatakan balik ke dunia hiburan. Ia juga bercerita faktanya kembali terjun ke dunia akting.
“Saya kan setelah kuliah lama ya, sayang sekali jika setelah tuntas kuliah tidak ngapa-ngapain, menikah, miliki anak semua jenis, saya tujuannya tidak ke situ. Miliki anak nantikan Allah kasih saja, saya kerja dahulu,” kata Kimberly di gedung MNC Finansial Kebon Sirih, Jakarta Selasa, tempo hari.

Kembali kerja sesudah menikah, Kimberly mengakui tidak dapat kembali sesuka hatinya. Ia sekarang ingat ada suami.

“Telah nikah kerjanya bareng, tidak dapat mikirin diri pribadi, mesti mikirin suami bersihin rumah. Sama-sama memahami saja sich tidak dapat egois,” katanya.

Di film itu Kimberly Ryder kembali jadi figur yang diketahui sombong. Ia juga mesti memainkan tokoh bernama Tante Adel.

“Dramanya begitu cocok utuk anak-anak. Saya di sini menjadi Tante Adel, tantenya Adit koki cilik sangat kecil baru ingin masuk ke cooking camp tetapi baru hadir kok cooking campnya ingin ditutup nih. Orang kenal ia awalannya kok sombong sekali. Tante Adel ini begitu membantu adit serta memahami sebetulnya Adit tidak gini kok, anaknya baik hanya mesti lebih kenal kembali saja,” jelas Kimberly masalah peranannya.

Film drama keluarga itu direncanakan tampil pertengahan Lebaran tahun ini. Tidak hanya Kimberly Ryder ada pula Ringgo Agus Rahman yang ikut serta dalam film itu.