Sepucuk Senapan FN Buatan Taiwan Di Temukan Warga Aceh

Sepucuk Senapan FN Buatan Taiwan Di Temukan Warga Aceh – Sepucuk senapan FN buatan Taiwan, dengan satu magazen serta 5 butir peluru diketemukan warga serta diserahkan ke polisi. Pistol itu diketemukan oleh warga Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Aceh.

” Benar, ada seseorang warga temukan senjata barah type pistol FN. Lalu menyerahkan dengan suka-rela ke pihak polisi. Peluang besar sisa masa perseteruan di Aceh, ” kata Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal pada detikcom, Kamis (31/5/2018).

Rizal menerangkan pistol dengan magazine serta 5 butir peluru itu awalannya diketemukan oleh warga disebuah tambak di Desa Sungai Kuruk Tiga, Seruway pada Minggu sore tempo hari. Sesudah diketemukan, penemunya menyerahkan pada Datok penghulu Desa Masak Sentang, Boimin bin Marno (44). Datok penghulu adalah sebutan atau nama beda kepala desa yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sesudah terima pistol itu, Boimin menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Seruway serta diteruskan ke Kapolsek. Sesudah lakukan koordinasi, pistol itu diserahkan ke pihak polisi yang di terima segera Kapolsek Seruway di ruangan kerjanya malam barusan.

” Sesudah bekerjasama. Kepala desa itu menyerahkan segera ke Polsek Seruway. Sekarang ini pisol temuan itu telah diamankan. Saya mengimbau pada orang-orang, bila temukan senjata barah serta benda-benda yang mencurigakan selekasnya laporkan ke Polisi atau piranti desanya. Hal semacam ini agar tidak berlangsung hal yg tidak dikehendaki, ” lebih Rizal.