Seorang Wanita Cantik Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar Indekos

Seorang Wanita Cantik Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar Indekos – Seseorang wanita bernama Bernadetha Dede Sari (24) diketemukan dalam situasi tdk bernyawa di kamar indekosnya, Jalan Pedurenan Masjid IV, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kapolsek Setiabudi, AKBP Irwa Zaini menyampaikan, kala diketemukan korban dalam situasi 1/2 telanjang. Korban saat kali pertama diketemukan pacarnya, Gunawan (24) yg kala itu akan berkunjung ke kamar indekos korban.

” Saksi sepulang kerja berkunjung ke kosan korban akan membawakan makanan, tetapi nyata-nyatanya korban udah tdk bernyawa, ” pungkasnya pada wartawan, Kamis (8/2/2018) .

Menurut dia, kala datang di kos korban, situasi pintunya tdk terkunci. Kala masuk, dia kaget lantaran kekasihnya itu udah wafat dunia. Mengenai korban, udah tinggal di daerah itu sepanjang dua tahunan ini.

” Walaupun tdk diketemukan tanda tanda penganiayaan, kami masihlah dalami pemicu kematian korban. Kami juga tengah periksa adakah barang miliki nilai yg hilang, ” pungkasnya.

Waktu ini, imbuhnya, jenazah korban udah dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat utk dilaksanakan visum. Lagi tengah saksi-saksi yg tahu peristiwa itu tengah di cek polisi.