Seorang Pria Tewas Ditusuk Oleh Pelaku Yang Tidak Dikenal

Seorang Pria Tewas Ditusuk Oleh Pelaku Yang Tidak Dikenal – Dede Hidayat (26) warga Kampung Sadik, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Walantaka, tewas ditusuk sebilah badik oleh orang tak di kenal kala asik menyaksikan hiburan dangdut di kampungnya.

Kapolsek Walantaka AKP Atip Ruhyaman menyampaikan, peristiwa berasal kala korban coba melerai mitranya yg turut serta perkelahian selesai menyaksikan pertunjukan organ tunggal di acara khitanan seseorang warga pada 30 September 2017 malam.

Akan tetapi, Dede yg bermaksud melerai perkelahian tambah ditusuk oleh orang yg tak didapati identitasnya dari arah belakang. Badik lantas tertusuk pada bagian perut sisi kanan sampai korban terkapar bersimbah darah. Rekan-rekan serta warga setempat yg menyaksikan Dede udah terkapar dengan luka robek ditubuhnya, segera membawa korban ke rumah sakit paling dekat.

” Korban dibawa ke rumah sakit Hermina, lantas dirujuk ke rumah sakit Bedah Benggala. Tetapi sayang, korban udah wafat. Oleh petugas, lantas dibawa ke rumah sakit dr Drajat Prawiranegara utk kebutuhan autopsi, ” kata Atip, Selasa (3/10/2017).

Sampai waktu ini, lanjut Atip, pihaknya masihlah laksanakan penyelidikan tentang persoalan kematian Dede Hidayat itu dengan periksa beberapa saksi mata. ” Sampai sekarang udah 10 orang saksi yg di cek tentang peristiwa penusukan, ” pungkasnya.

Menjadi barang untuk bukti, petugas udah mengamankan barang untuk bukti bersifat senjata tajam model Badik, yg dikira jadi alat pemeran utk menusuk korban. ” Alat bukti diketemukan tdk jauh dari area peristiwa, kita senantiasa kembangkan utk menangkap pemeran, ” katanya.