Seorang Pemotor Tewas Tersenggol Truk di Bekasi, Sopir Diamankan Polisi

Seorang Pemotor Tewas Tersenggol Truk di Bekasi, Sopir Diamankan Polisi – Kecelakaan libatkan truk serta motor berlangsung di Medan Satria, Kota Bekasi. Kecelakaan itu menyebabkan pemotor, Agustinus Talu (34) wafat di tempat peristiwa.

” Seseorang pria meninggal dunia tersenggol truk container di lokasi Medan Satria, ” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, dalam keterangannya, Rabu (10/4/2019) .

Kecelakaan itu berlangsung di Jalan Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (10/4) , waktu 09. 00 WIB. Awalannya truk yg dikendarai Juned (20) melesat dari arah Jakarta ke arah Kota Bekasi.

” Truk container menuju dari Jakarta ke arah Bekasi, berbarengan dengan sepeda motor melesat dari arah yg sama, ” kata Erna.

Setibanya di tempat, korban tersenggol bodi belakang truk sisi kiri. Agustinus kehilangan kendali sampai terjatuh ke aspal.

Agustinus wafat di tempat peristiwa. Sesaat pengemudi truk ditangkap polisi.

” Demikian terima laporan, polisi langsung mendatangi tempat serta mengamankan tanda bukti truk container dan sepeda motor tersebut surat-suratnya, ” kata Erna.