Seorang Pelaku Perusak Taksi Online Di Kiaracondong Ditangkap Polisi

Seorang Pelaku Perusak Taksi Online Di Kiaracondong Ditangkap Polisi – Tindakan teror serta intimidasi pada sopir taksi online di Kota Bandung masih tetap berlangsung. Sesudah momen intimidasi beberapa orang tidak di kenal pada beberapa sopir taksi online di lokasi-lokasi pada Rabu (18/10/2017) lalau, kesempatan ini tindakan sama berlangsung dibawah flyover Kiaracondong, dekat SPBU pada Jumat 20 Oktober 2017 pagi.

Info yang didapat mengatakan, tindakan teror, intimidasi, serta perusakan dikerjakan oleh tiga pria pada korban Robi Wahyudi (37) warga Cinambo Kota, Bandung.

Saat itu, korban Robi, sopir taksi online, menjemput penumpang dimuka pom bensin dibawah flyover Kiaracondong. Mendadak dipepet oleh mobil angkutan kota (angkot) warna hijau jurusan Cicaheum-Kebon Kalapa, yang ditumpangi tiga orang tidak di kenal.

Lalu satu diantara penumpang angkot itu turun serta menyuruh korban untuk turunkan penumpangnya. Tetapi selang beberapa saat aktor memecahkan kaca belakang mobil Cayla warna merah nopol D 1253 AFI punya korban sampai pecah.

Seseorang aktor penyerangan, Hermanto Sinaga berhasil di tangkap. Sedang dua aktor berhasil kabur.

Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Pol Yusri Yunus membetulkan momen itu. Sekarang ini, masalah intimidasi serta perusakan mobil korban Robi dikerjakan Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

” Anggota sudah lakukan olah TKP serta memohon info dari beberapa saksi. Kami juga pelajari rekaman CCTV yang berada di sekitaran tempat peristiwa, ” tutur Yusri.

Sekarang ini, tutur Yusri, anggota memburu dua aktor yang melarikan diri. ” Kami mengamankan tanda bukti mobil Cayla warna merah nopol D 1253 AFI punya korban serta angkot Cicaheum-Kebon Kalapa yang ditumpangi aktor nopol D 1937 AE, ” ujarnya.