Seorang Bayi Di Bunuh Akibat Hasil Hubungan Gelap

Seorang Bayi Di Bunuh Akibat Hasil Hubungan Gelap – Polres Cimahi menangkap seseorang calon pramugari diantara satu maskapai penerbangan swasta berinisial RR, (19) . Dia di tangkap berbarengan kekasihnya berinisial GM (20) , yg masihlah berstatus menjadi mahasiswa.

Keduanya didakwa udah menghabisi nyawa anak kandung mereka yg berjenis kelamin wanita hasil dari interaksi gelap sepanjang 1, 5 th. pacaran.

Bayi malang itu dilahirkan RR pada 19 November 2017 seputar waktu 05. 00 WIB di diantara satu kontrakan di Kampung Babakan Sari RT04/09 Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah.

Dilahirkan dalam umur kandungan tujuh bln., bayi yg masih tetap dalam situasi bernyawa itu dimasukkan ke kantung plastik, yg dibungkus kaos berwarna biru dongker, serta dimasukkan kembali ke satu buah tas berwarna hijau.

GM serta RR yg tdk kuasa memikul malu serta dalam situasi kuatir, lantas mencari tempat pemakaman umum di seputar Bandung serta Cimahi dengan tekad mengubur bayi itu hidup-hidup.

Lantaran tdk sukses GM lantas mengantarkan RR ke terminal bus utk pergi ke Jakarta ikuti tes jadi pramugari.

” Bayi itu wafat kala ke dua pemeran mencari area pemakaman, tetapi tidak sukses. Motifnya lantaran mereka malu miliki anak hasil dari interaksi gelap, ” ungkap Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara kala dijumpai di Mapolsek Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Kamis (23/11/2017) .

Lantas, pemeran GM membawa bayi malang yg udah wafat ke satu buah pemakaman di Kampung Babakan Sari, RT 08/RW 09 Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi. Dia dengan cara spontan memohon tolong warga seputar pemakaman itu utk memakamkan bayi itu.

Akan tetapi ada seseorang warga yg tdk tega lantas memandikan serta mengkafani bayi itu tetapi tak hingga dimakamkan. Warga itu sangsi maka selanjutnya mengatakan ke pihak berwajib apabila ada seseorang laki laki membawa bayi yg udah wafat serta minta dikuburkan.

” Ke dua pemeran bakal dijerat Pasal 80 (1) , (2) , (3) UU RI No 35 Th. 2014 serta Pasal 342, 341, 343 KUHPidana dengan ancaman hukuman 10 th. penjara, ” sebut Rusdy.

Disamping itu, RR serta GM cuma dapat tertunduk lesu kala dicecar pertanyaan oleh petugas. GM mengakui mereka tak kerap laksanakan perbuatan terlarang dengan kekasihnya.

Sampai selanjutnya beroleh berita andaikan kekasihnya hamil maka bikin dirinya sendiri kaget serta kuatir. ” Saya belum pula siap punyai anak, maka itu saya gelap mata dengan membunuh bayi hasil interaksi ini, ” katanya.