Sejak Ronaldo Pergi Courtois Menyatakan Madrid Semakin Baik Ditangan Solari

Sejak Ronaldo Pergi Courtois Menyatakan Madrid Semakin Baik Ditangan Solari – Gol-gol Cristiano Ronaldo memang dirindukan Real Madrid. Akan tetapi, menurut penjaga gawang Madrid Thibaut Courtois, rekan-rekan setimnya belum pernah mengulas Ronaldo.

Megabintang sepakbola Portugal itu tinggalkan Madrid, club yang dibelanya saat sembilan tahun, dengan masuk Juventus pada musim panas kemarin. Perform Ronaldo di club barunya masih ajeg dengan catatan 19 gol serta sembilan assist dalam 30 penampilannya di semua pertandingan.

Sedang Madrid sudah sempat limbung dengan tempati rangking ke-9 klassemen Liga Spanyol sampai 10 minggu pertama. Namun, sesudah tongkat pelatih diserahkan Julen Lopetegui pada Santiago Solari, El Real lebih baik hingga sekarang kembali tembus tiga besar.
Courtois masuk Madrid sesudah Ronaldo pindah ke Italia. Selama karirnya di Madrid, Ronaldo sukses mengawasi konsistensinya menjadi ujung tombak dengan membuat 450 gol menjadi pemain sangat punya pengaruh dalam sukses Los Blancos di sejumlah musim paling akhir.

“Ia belum pernah dibicarakan di ruangan ubah,” Courtois mengutarakan pada Het Nieusblad, dikutip AS. “Sejumlah besar hanya wartawan yang menimbulkan namanya.”

“Memang benar ada pertandingan-pertandingan dimana kami kalah walau sebenarnya kami membuat 10 kesempatan, tetapi tidak cetak gol. Lalu pada saat yang bertepatan ia cetak dua gol untuk Juventus. Jadi gampang saja mengulas mengenai ia.”

“Jika Ronaldo pergi serta tidak ada striker top untuk isi tempat ia, Anda ketahui itu bisa menjadi satu musim yang susah. Anda buang 50 gol. Anda mengharap (Karim) Benzema atau (Gareth) Bale untuk cetak gol semakin banyak serta mereka mengerjakannya. Kami telah membuat kemajuaan dalam beberapa minggu paling akhir kok.”