Sejak Ibunda Meninggal, Terry Putri Memilih Sendiri

Sejak Ibunda Meninggal, Terry Putri Memilih Sendiri – Sejak kepergian sang ibunda pada Febuari lantas, pembawa acara Terry Putri mengakui tidak punya niat untuk mencari pasangan sekali lagi.

Hal itu ia ungkapkan pas didapati selesai menghadiri acara buka puasa dengan 1000 anak yatim serta golongan duafa di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017) .

” Tidak saya telah tidak pengen berpasangan sekali lagi, karna di satu segi saya tidak tahu bila saya disakitin saya mesti lari ke siapa sekali lagi, ” kata Terry dengan mata yang berkaca-kaca.

” Jadi saya ketimbang disakiti dalam berpasangan jadi mending saya tidak usah miliki pasangan deh ketimbang kelak saya disakitin saya tidak tau mesti mengadu ke siapa, ke Allah sich tentu ya namun kan one way comunication, ” jadi presenter bernama komplit Terry Naharyana Enani Putri itu.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 itu juga bercerita sosok ibunya yang senantiasa jadi penenang saat dia alami gejolak dalam soal pertalian asmara.

” Saya sendiri kan ya, jadi (dahulu) saya putus nyambung terkait sama lelaki gitu ya jikalau saya tidak pulang, walau saya tidak narasi, simak ibu saja tuch saya telah ngerasa tenang gitu, ” tuturnya.

” Sekarang demikian saya jatuh serta jatuh sekali lagi dalam terkait, demikian saya pulang saya seperti yang, ‘Aduh kok saya bener-bener sendiri ya, tidak ada tempat mengadu’, bener-bener ngerasa sendiri saja saat ini, ” sambung Terry yang tidak kuasa membendung air matanya.

Terry sempat menikah dengan seseorang pria bernama Rully Johan pada 2009 lantas, tapi tiga th. lantas pernikahan mereka selesai.