Sandiaga Memastikan Jika Prabowo Dalam Kondisi Yang Sehat

Sandiaga Memastikan Jika Prabowo Dalam Kondisi Yang Sehat – Calon wakil presiden nomer urut 02, Sandiaga Uno menghalau berita yang tersebar mengenai sakitnya Prabowo Subianto. Menurut dia, Prabowo dalam kondisi sehat.

Sandiaga menjelaskan bila banyak pihak yang bertanya berita mengenai sakitnya Prabowo. Ia juga pastikan bila Prabowo dalam situasi yang sehat.

“Kondisi beliau sehat. Jadi banyak menanyakan apa beliau sakit. (Prabowo) Sehat. Alhamdulillah,” tuturnya di Gunungkidul, Jumat (5/4).

Bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku bila Prabowo memang sudah sempat ambil interval waktu di dalam agenda kampanye. Meski begitu interval itu tidak terkait dengan situasi kesehatan Prabowo.

“Alhamdulillah. Ya beliau tempo hari ambil interval istirahat,” katanya.

Di Gunungkidul, Sandiaga hadir kampanye terbuka di Lapangan Demang Wonopawiro, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Dalam kampanye terbuka ini, beberapa ribu massa hadir menyongsong kehadiran Sandiaga.

Berkampanye di Gunungkidul, Sandiaga ditemani oleh beberapa tokoh nasional yang maju menjadi calon legislatif DPR RI dari lokasi DIY. Salah satunya ialah Titik Soeharto, Roy Suryo, Hanafi Rais serta Andika Pandu.