Sandiaga Akan Menjamin Harga-Harga Murah Dan Lapangan Pekerjaan Mudah

Sandiaga Akan Menjamin Harga-Harga Murah Dan Lapangan Pekerjaan Mudah – Calon Wakil Presiden nomer urut 02, Sandiaga Uno, mengharap pariwisata Bukittinggi selalu berkembang serta dapat memberi penghasilan yang didapat dari industri pariwisata di Indonesia. Perihal ini dikemukakan Sandi waktu berbicara dengan Aktor Wisata & Pengrajin di Tree House Inyiak, Kayu Tim, Guguk Panjang, Bukittinggi, Rabu (6/3).

“Tempat ini indah sekali. Kita langsung bisa lihat ngarai, air jernih mengalir dengan bukit cadas yang menjulang, instagramable sekali Ngarai Sihanok ini,” kata Sandi.

Menurut Sandi, pariwisata ialah bidang pembuat lapangan kerja besar. Di 2019, pariwisata Indonesia dapat menyerap 13 juta lapangan kerja serta memberi sampai 15 % PDB (produk domestik bruto) Indonesia.

“Saya ingin 2x lipatnya dari saat ini, di dukung bidang service, pun Industri Kreatif,” terangnya.

Sandi mengatakan, bersama dengan Prabowo Subianto yang fokus pada ekonomi, Sandiaga akan jamin harga-harga murah, lapangan pekerjaan gampang serta Indonesia jadi makmur.

Dalam peluang itu, Sandi mengatakan jika tidak ingin banyak janji. Dianya belajar waktu berkampanye bersama dengan Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta 2017 yang lalu. Sandi menjelaskan, bersama dengan Anies waktu itu, ia cuma menjanjikan tiga perihal yakni lapangan pekerjaan, harga keperluan inti konstan serta pendidikan.

“Alhamdulillah, janji-janji itu kami penuhi. Sebab buat apakah janji banyak-banyak bila tidak dapat kami penuhi. Insya Allah kami amanah,” jelas Sandiaga.