Sanchez Siap tinggalkan Arsenal ?

Sanchez Siap tinggalkan Arsenal ? – Satu berita mengagetkan datang dari bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Pemain Timnas Chile itu diberitakan bakal selekasnya berhimpun dengan rival Arsenal, Manchester City pada bursa transfer musim panas kelak.

Hari esok Alexis Sanchez jadi satu diantara tema hangat di bursa transfer musim panas ini. Ia diberitakan tidak bahagia di Arsenal, hingga ia dimaksud menginginkan hengkang dari Emirates Stadium pada musim panas ini.

Spekulkasi kepergian Sanchez ini makin menguat setleah sang pemain tidak kunjung perpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Walau sebenarnya bekas pemain Barcelona ini kontraknya bakal habis pada th. depan, hingga banyak yang yakin kalau sang pemain bakal selekasnya hengkang.

Sanchez sendiri konon diperebutkan oleh beberapa klub-klub top Eropa. Beberapa nama seperti Juventus, Bayern Munchen, Manchester United, Chelsea serta Manchester City sering dikaitkan dengan pemain berumur 28 th. itu.

Menurt laporan yang ditulis jurnalis Chile, Fernando Solabarrieta, Sanchez telah mengambil keputusan saat depannya. Ia diberitakan telah mantap untuk berhimpun dengan Manchester City musim depan.

Menurut laporan itu, Sanchez masih tetap ditantang untuk bermain di Inggris. Oleh karena itu ia tertarik untuk berhimpun dengan proyek yang tengah dikerjakan bekas pelatihnya, Josep Guardiola di Etihad Stadium hingga ia bakal selekasnya mengenakan seragam Manchester City kurun waktu dekat.

Sejak berhimpun ke Arsenal pada th. 2014, Sanchez telah menjelma jadi tulang punggung lini serang The Gunners. Selama ini ia terdaftar telah menyarangkan 72 gol dari 144 tampilan berbarengan tim asal London Utara itu. (sm/dub)