Sampai Saat Ini Korban masih Diriwat Di rumah Sakit akiban tertiban Pohon

Sampai Saat Ini Korban masih Diriwat Di rumah Sakit akiban tertiban Pohon – Banyak 12 orang terluka karna pohon roboh di Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dari jumlah korban itu, banyak tiga orang maish menekuni perawatan di RSUD Pasar Minggu, dan bekasnya udah di ijinkan pulang.

Pohon roboh ini berjalan pada Minggu, 17 September 2017 tempo hari siang pasnya di dekat kandang Macan. Menurut kabar disatukan, sebatang pohon sengon ambruk menerpa beberapa pengunjung TMR yg berada pada sekitaran area.

Tumbangnya pohon itu berjalan pada Minggu siang serta dilaporkan ke polisi sore harinya. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono menyampaikan, pohon itu roboh dengan cara mendadak serta perihal beberapa pengunjung di TMR.

Kala peristiwa, beberapa pengunjung memohon tolong serta terdengar nada jatuhnya pohon. ” Ada banyak 12 orang alami luka enteng, ” kata Harsono kala dilakukan konfirmasi, Senin (18/9/2017) .

Menurutnya, banyak korban lantas segera dievakuasi ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dan pohon yg roboh segera dievakuasi biar tak menggangu kenyamanan pengunjung.

” Sampai waktu ini tiga korban masihlah dirawat. Bekasnya udah pulang, ” ujarnya.
Selanjutnya daftar nama korban pohon roboh di TMR ;
– M. Alfathih (4)
– Heti Herawati (39)
– Ernawati (59)
– Adrian Putra Wijaya (4)
– Muhammad Ridho (8) warga Bogor
– Deri Wiradinata (2)
– Aji Tobhias jefrico (7)
– Jamillah (29)
– Alifia Dinara (8)
– Asep Pratama (36)
– Kokom Komaria (48)
– Adyasta Prasraya (4)